Susu Jahe Gula Merah

Tumbuhan jahe merupakan tanaman yang biasanya dimanfaatkan sebagai bahan utama jamu, bumbu masak dan juga obat-obat tradisional. Terdapat tiga jenis jahe, yaitu jahe putih, kuning dan juga merah. Jahe juga biasa digunakan sebagai minuman yang menyehatkan tubuh, anda dapat membuat susu jahe sendiri untuk dikonsumsi. Khasiat pada susu jahe sangat banyak dan bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Konsumsilah susu jahe setiap pagi agar tubuh anda terasa hangat, segar dan tidak lemas. Berikut ini saya akan menjelaskan Khasiat Susu Jahe untuk :
Anti Mabuk : Mungkin sebagian orang ada yang mengalami mabuk dan bisa muntah jika naik bus atau mobil. Anda bisa meminum susu jahe untuk mengatasi mual, konsumsilah susu jahe sebelum anda menaiki bus atau mobil. Dengan mengkonsumsi susu jahe, maka mabuk anda akan hilang dan tidak membuat anda muntah lagi.
Menghilangkan Gatal Pada Tenggorokan : Jika tenggorokan anda terasa gatal, konsumsilah susu jahe yang hangat. Karena minuman ini mampu membantu menghilangkan rasa gatal pada tenggorokan anda. jika anda tidak segera mengatasinya maka akan berkelanjutan gatalnya dan menyebabkan anda batu.
Masuk Angin : Susu jahe bisa anda gunakan untuk mengobati masuk angin, konsumsilah susu jahe dalam keadaan hangat. Jadi anda bisa menghilangkan masuk angin yang anda alami dengan meminum susu jahe. Kalau tidak segera anda obati maka akan membuat tubuh anda meriang.
Menyehatkan Jantung : Dengan mengkonsumsi susu jahe secara teratur, anda akan dapat mengurangi resiko terkena penyakit jantung dan juga mengurangi resiko terkena penyakit stroke. Dengan mengkonsumsi susu jahe secara teratur maka kolesterol anda akan turun sehingga tidak akan berdampak ke jantung. Jagalah kesehtan jantung anda dengan mengkonsumsi susu jahe setiap hari. Gunakanlah air hangat untuk membuat susu jahenya.
Memperkuat Daya Tahan Tubuh : Mengkonsumsi susu jahe setiap hari mempu meningkatkan kekebalan tubuh anda. jadi anda tidak akan mudah terserang berbagai macam penyakit, sehingga tubuh anda akan tetap sehat dan tidak mudah sakit.
Demikanlah Khasiat Susu Jahe untuk kesehatan anda, konsumsilah air jahe setiap hari setiap pagi dan sore. Selamat mencoba dan terima kasih
tubuh anda, antar lain adalah :
 
Omah Jahe Blogger Template by Ipietoon Blogger Template